Saturday, November 1, 2014

Warung Bu Kris Spesial Penyet

Hai Chills!

Sebagai pecinta pedas pasti kamu pernah nyobain yang namanya penyet doong ya ?Nah Hot peppery agent mau kasih kamu rekomendasi tentang tempat makan penyet yang rasa dan pedasnya oke banget nih. Nama tempat makan pedas ini Warung Bu Kris Spesial Penyet. Alamatnya ada di Jl. Rs Fatmawati Raya NO. 37 D Jakarta Selatan. Kalo dari arah Rumah sakit Fatmawati, tempat makan pedas ini adanya di sebelah kanan jalan yaaa sebelum puteran yang mau ke ITC Fatmawati.

Di tempat makan pedas ini, pesenan pertama Hot peppery agent adalah terong penyet dan garang asem. Sebenernya ada berbagai macam penyet yang ditawarkan di tempat makan pedas ini, tapi biar ga mainstream Hot peppery agent pesen terong penyet niiih hehehe

Sambelnya dahsyat banget Chills! kamu harus cobain juga ^^ Pedesnya tuh nagih gitu, perpaduan bawang dan bahan lainnya juga pas jadi enak banget makannya. Hot peppery agent kasih skor 3 cabai untuk pedasnya terong penyet ini!


Garang asem! makanan yang asalnya dari jawa tengah ini juga ga boleh kalian lewatin Chills! seger banget rasanya trus lumayan pedes juga, jadi Hot peppery agent kasi skor satu cabai untuk pedasnya garang asam yang seger banget ini.

Ini dia nih pesanan Hot peppery agent yang lain. Nasi goreng cabe hijau. Porsinya banyak banget Chills! jadi pasti dijamin kenyang kalo makan ini. Topping campurannya juga banyak jadi yahud banget deh rasanya. Oiya, Nasi goreng ini bisa kamu pesan di atas jam 3 sore ya Chills! Untuk kepedasannya, Hot peppery agent kasi nilai 2 cabai ^^

Kisaran harga makanan yang ditawarkan disini mulai dari 8.000 - 45.000 rupiah. Tempat makan pedas ini buka dari Selasa-kamis dari pkl. 10.00 sampai 21.00 WIB, dan Jumat-Minggu pkl.09.00 sampai 21.30 WIB. Tempat makan ini tutup ya Chills di hari SEnin :)

Gimana Chills? Dare To Try ?



No comments:

Post a Comment