Thursday, November 6, 2014

Balcon Bebek Ayam Lele Corner

Hai Chills! Apa kabara ?hehe

Kamu tau tempat makan pedas yang namanya Balcon ?Hari ini hot peppery agent bakal ngasi tau kamu tentang Balcon nih ^^ Di tempat makan pedas ini, kamu bisa pesen menu mulai dari bebek, ayam, sampe lele Chills! Sesuai kan sama namanya.

Hot peppery agent pesen Ayam Goreng Original nih Chills! Nah yang unik nih, tempat makan pedas in i menawarkan 5 jenis sambal yang berbeda. Jadi Hot peppery agent beli semua sambal yang ditawarkan.


Kelima sambal itu adalah Sambal Original, Sambal Bawang, Sambal Kapau, Sambal Cabe Ijo, dan Sambal Jupe (Jujur Pedas). Pas nyoba ayam gorengnya, enak Chills! Bumbunya meresap gitu trus tulangnya juga lumayan empuk hehe. Untuk  tingkat kepedasan sambalnya, Hot peppery agent kasih skor 1 cabai untuk Sambal Original, Sambal Bawang, Sambal Kapau, dan Sambal Cabe Ijo. Sedangkan buat Sambal Jupe, Hot peppery agent kasih skor 2 cabai untuk rasa pedasnya.

Sambal Original
Sambal Bawang
Sambal Kapau

Sambal Cabe Ijo

Sambal Jupe
Untuk alamatnya ada di Jl. Jatiwaringin Raya No. 63 Pondok Gede - Bekasi (Seberang Giant). Tempat makan pedas ini buka setiap hari ya Chills! Mulai dari jam 10.00 WIB sampai 23.00 WIB. Kalian juga wajib cobain nih menu spesial di tempat makan pedas ini, yaitu bebek asap, ayam asap, dan lele asap.
Oiya...tempat makan pedas ini juga ngadain promo gitu Chills! Setiap hari rabu ada promo Buy 1 Get 1! Jangan lupa merapat ke tempat makan pedas ini ya Chills! ^^ Satu lagi nih, selain di Jatiwaringin, tempat makan pedas ini juga ada di Cibubur, Tangerang, Arkadia, dan di Daan Mogot juga looooh.


Dare To Try ?

No comments:

Post a Comment