Thursday, November 13, 2014

Bakmi 8 Kursin

Hai Chills! Apa kabar ?Gimana kamis kamu ?^^

Hari ini Hot peppery agent mau bahas tentang Bakmi 8 Kursin. Yak!Ini mie yamin pedas yang punya level dari 1 sampai 10 Chills! Kamu bisa pilih langsung level kamu. Naaaah... seperti biasa Hot peppery agent langsung pesan level tertinggi yaitu level 10~~

Pas denger Hot peppery agent mau pesen Mie Yamin level 10, pemilik tempat makan pedas yang keetulan ada di tempat kaget dan menghampiri kami. Dia menyarankan untuk mencoba level 5 dahulu, tapi hot peppery agent tetap pesan yang level 10 hahaha


Pemilik tempat makan pedas ini membuatkan pesanan hot peppery agent loh!! jadi terharu hehe Pas yamin level 10 ini dateng udah keliatan enak banget nih Chills! Lengket-lengket gitu mienya. Hot peppery agent langsung nyobain nih, ternyata rasanya ga sepedes yang hot peppery agent kira. tapi lumayanlah jadi Hot peppery agent kasih skor 3 cabai untuk rasa pedasnya.

Tapi Mienya enak Chills! pas gitu matengnya trus baksonya juga daging banget rasanya :) 
Oiya tempat makan pedas ini buka dari Sabtu sampai Kamis ya Chills! jadi tempat makan pedas ini tutup hari Jumat. Trus buka dari jam 10:00 WIB samapi 22:00 WIB. Soal harga murah banget Chills! Mulai dari 5.000 rupiah sampai 15.000 rupiah aja kamu udah bisa nyobain enaknya Mie Yamin yang satu ini Chills!



Alamat tempat makan pedas yang satu ini ada di Jl. Jatiwaringin Raya No. 73. Selain Mie Yamin, tempat makan pedas ini juga menjual Cwie Mie dan Bakso Malang Chills! Oiya tempat makan pedas ini hampir setiap saat rame Chills! soalnya terletak dekat dengan beberapa kampus.

Dare To Try ?




2 comments: