Friday, November 7, 2014

Warung Nasi Alam Sunda

Hai Chills!

Kamu orang sunda bukan ?hehe malem ini Hot peppery agent masu kasi kamu nformasi tentang tempat makan pedas yang namanya Warung Nasi Alam Sunda nih. Seperti namanya, tempat makan pedas ini menyajikan makanan sunda seperti lalapan, oncom, dan aneka pepes.  Tapi hot peppery ageny nyobain ikan lele goreng plus tempe goreng di tempat makan pedas yang berada di Jl. H. Fachrudin No. 191 (depan Tanah Abang Blok B).

Nah uniknya, di tempat makan pedas yang satu ini, kamu bisa ambil nasi dan lalapan sesuka hati kamu Chills! jadi bisa makan sampai kenyang haha Tempat makan pedas ini juga menawarkan 2 macam sambal yang enak banget!


Ini adalah sambal terasinya Chills! Untuk kepedasannya, Hot eppery agent ngasih skor 2 cabai untuk sambal ini.

Nah sambal yang satu ini nih Chills! Pedas banget loooh XD Sambal ini ada mangga, sereh dan cabe rawit jawa yang diulek sedikit ...jadi yaaaa jangan kaget kalau kamu nemuin cabe yang masi utuh di dalam sambal ini haha Untuk sambal ini, Hot peppery agent kasih skor 5 cabai untuk rasa pedasnya :)

Untuk harga, di tempat makan pedas ini berkisar antara 2.000 rupiah sampai 21.000 rupiah. Oiya, mereka buka setiap hari ya Chills! mulai dari jam 09.00 Wib sampai jam 21.00 WIB. Kalo kamu datengnya pagi, tempat makan ini masih belum terlalu ramai dan tempat nasi dan lalapannya masih rapi Chills! tapi jangan kaget kalau kamu ke tempat makan pedas ini waktu siang atau sore, pasti rame banget! susah cari kursinya hehe


Dare To Try ?





No comments:

Post a Comment