Friday, November 14, 2014

Sambal Setan Blok A (Warung Tiki Taka)

Hai Chills!

Di depan sevel Blok A ada tempat makan pedas yang menyajikan sambal setan Chills! Yaaaa  sesuai sama namanya, sambal di tempat makan pedas ini emang juara banget pedasnya. Dengan uang 14.000 rupiah kamu bisa menyantap sepotong ayam presto lengkap dengan nasi dan lalapan yang bisa kamu tambah sesuka hati kamu loh!


Selain ayam presto, kamu juga bisa pesan berbagai macam menu lain seperti bebek, cumi, udang, ikan air laut, dan ikan air tawar. Tempat makan pedas ini buka dari jam 7 malam Chills (habis magrib). Tapi kalau kamu mau dapet tempat duduk, kamu harus dateng lebih awal, sekitar jam setengah 7. Karena semakin malam, pengunjung tempat makan pedas ini semakin banyak looooh bahkan sampe ada yang duduk di kursi sevel haha


Hot peppery agent pesen ayam goreng nih.....ayamnya empuk banget sampe tulangnya bisa dimakan dan ternyata sambelnya emang juara! Hot peppery agent sampe nangis waktu nyoba sambelnya hehe makanya, hot peppery agent kasih skor lima cabai untuk kepedasan dari sambal setan ini. Karena rasa pedasnya ini, banyak orang yang ketgihan dan mau datang lagi ke tempat makan pedas ini.

Dare To Try ?


2 comments: