Friday, October 31, 2014

Warung Pedas Paraaah

Hai Chills! Gimana hari Jum'atnya ?

Hari ini hot peppery agent mau bagi-bagi informasi tentang salah satu tempat makan pedas yang ada di Jl. Jatiwaringin Raya No. 33 Pondok Gede niiih. Nama tempat makan pedas ini adalah Warung Pedas Paraah! Disini banyak pilihan menu yang enak buat dicoba Chills!

Yang pertama hot peppery agent pesan namanya Sup Jambal. Semua makanan yang di jual disini bisa kamu pilih tingkat kepedasannya ya Chills! mulai dari level 1 samapi level 10 XD Nah Sup Jambal Pedas Paraaah yang hot peppery agent pesen ini level 5. Awalnya sih masih biasa aja soalnya cabenya belom keliatan, tapi pas diaduk yaduuuuuh cabe semua hahaha ternyata cabenya pada ngendep di dasar mangkoknya. Jadi pas makan ini jangan lupa buat diaduk ya Chills! Kalo belom tau jambal itu apa, jambal itu salah satu jenis ikan asin Chills! Ini enak deh Chills! anget-enget pedes gitu hehe Untuk makanan pedas yang satu ini, hot peppery agent kasi skor 4 cabai untuk rasa pedasnya.

 Menu makanan pedas selanjutnya adalah Bihun Pedas Parah level 6.  Kamu bisa pilih topping buat nemenin bihun pedas kamu ini loh Chills! Hot peppery agent pake topping telur ceplok dan kornet. Kaya menu yang pertama, menu ini disajikan pas masih hangat Chills! jadi makin nambah nafsu makannya hehe Bumbunya juga pas, jadi ga kaya makan cabe doang Chills! wajib dicoba nih waktu mampir ke tempat makan pedas di daerah Jatiwaringin ini. Untuk bihun pedas paraaah ini, hot peppery agent kasih skor 4 cabai untuk tingkat kepedasannya. Berhasil deh nih bikin hot peppery agent keringetan.
Naaaah, menu terakhir yang dicobain hot peppery agent di tempat makan pedas ini adalah tempe goreng pedas paraaah. Tempenya sih enak emang, tepung yang ngelapisinnya tuh enak gurihnya pas, trus disajiinnya masih anget gtu Chills! Nah sambelnya niiih, sambel cabai trus dikasi kecap gitu jadi sensasi pedasnya dicampur rasa manis gitu. Cocok deh buat ngemil-ngemil cantik hehehe Hot peppery agent kasi skor 2 cabai untuk rasa pedas sambal kecap ini.

Kalo kamu mau tau informasi lebih lanjut tentang tempat makan pedas ini, kamu bisa langsung telpon ke 0881143360 ya Chills!^^ Warung Pedas Paraaah buka setiap hari ya Chills! dari jam 12.00 sampai 22.00 WIB. Trus kalo kamu lagi ulang tahun boleh nih langsung datengin tempat makan pedas yang satu ini, karena kamu bisa makan gratis di sini. Kamu juga bisa cari voucher discount sebesar 50% di living social. Oiya kalo kamu berhasil menyantap habis menu makanan dengan level 10, maka kamu akan dapet voucher makan gratis selama satu bulan di tempat makan pedas ini, tapi gratisannya level 10 juga ya Chills!hehehe

Jadi gimana ? Dare To Try ?



No comments:

Post a Comment