Thursday, October 30, 2014

Masakan Bali Ibu Kadek

Hai Chills!!!

Kamu suka makanan bali ga? Hot peppery agent sih sukaaaaa hehehe Nh ada satu  nih tempat makan yang menjual makanan bali yang rasanya mantap dan pedas Chills! Namanya Masakan Bali Ibu Kadek.

Tempat makan pedas ini letaknya ada di Jl. dr. Muardi 1 NO. 41 Grogol, Jakarta Barat. Patokannya, tempat makan pedas yang satu ini tepat berada di depan mesjid Al - Muchlishin ya Chills!

Hot peppery agent pesen bebek Bentu sama Sate lilit nih. Kata mas-mas yang jualan sih ini pedes. Tapi bener deh, rasa sambel bawangnya enaaaaaaaaaaaaaaaak banget! sampe pengen nambah hehe Trus bebeknya juga enak guruh gitu, Sate lilitnya yang bikin pengen lagi dan lagi karna makannya sekali lebb gitu XD


Ini dia nih penampakannya si Bebek Bentu dan dua sambalnya! Sambal bawang asli mesti dicicipin enak banget soalnya.

Naaaah ini dia sate lilitnya! Pedasnya pas gitu satenya enaaaak! Kaau kamu pesan Bebek Bentu, maka kamu bakal dapet semacam urap gitu sebagai pelengkapnya. Jadi tambah kenyang deh haha. Sebenernya kamu bisa pilih berbagai menu lainnya Chills! disini, langsung aja datengin mas-masnya di depan. Jadi kaya warung nasi padang gitu loh. Ayam suirnya juga enak. Untuk harga, mulai dari 15.000 rupiah sampai 20.000 rupiah. Murah, enak dan kenyang Chills!

Dare To Try ?



No comments:

Post a Comment