Thursday, October 30, 2014

Ramen Jangar 69 (Ranjang 69)

Hai Chills!

Siapa yang suka ramen? hayooo sini mendekaaaaaaaat^^

Hot peppery agent mau kasih informasi tentang salah satu tempat makan ramen pedas yang enak di depok nih!

Nama tempat makan pedas yang hot peppery agent maksud adalah Ramen Ranjang 69 atau nama gaulnya Ranjang 69. Eeeets awas jangan mikir yang macem macem dulu, ini beneran tempat makan ramen ko hehe adanya di Jl. Margonda Raya No. 466 Depok. Ehm...tempat makan pedas ini adanya di depan Apartemen Margonda Residen, berseberangan dengan restoran sunda Mang Kabayan.



Di tempat makan pedas yang satu ini, kamu bisa pilih jenis mie apa yang mau kamu makan. Misalnya miso, soyu, kare, dan kuroi soba. Trus kalo udah pilih jenis mienya, pilih deh level pedenya. Hot peppery agent pilih level 5.

enak banget masih anget gitu kan makannya jadi makin pedas deh rasanya. Hot peppery agent kasih skor 4 cabai untuk pedasnya ramen pedas yang satu ini. Oiya, ada menu yang wajib dicoba juga di tempat makan pedas ini. Namanya Banci.


Lucu ya namanya Banci hehe makanan pedas yang satu ini itu rasanya kaya akso, tapi kaya cireng juga. Pokonya wajib coba deh si Banci ini. dijamin ketagihan! Makanan pedas ini juga bisa kamu pilih level kepedasannya loooh.

Hot peppery agent pilih level 5 dan ngasih skor 3 cabai unuk rasa pedasnya si Banci ini. Untuk harga di tempat makan pedas ini, mulai dari 8.000 rupiah sampai 28.000 rupiah. Cocok banget bua kantong mahasiswa dan anak kosan Chills!^^


Dare To Try ?


No comments:

Post a Comment