Thursday, October 30, 2014

Warung Abang Ade

Hai Chills!

Udah pernah dengar Waring Abang Ade ?Hotpeppery agent mau kasih tau tentang tempat makan mie pedas yang lagi hitz banget ini! Langsung aja yaaa....

Tempat makan pedas yang satu ini adanya di Jl. Mandala Utara No. 18 (belakang Roxy Square) Tomang, Jakarta Barat. Kalu ngaku pecinta kuliner pedas, pasti tau deh tentang makanan pedas yang dijual di sini.

Hot peppery agent pesen Mie Goreng Kornet Telor level 5. Kamu bisa pilih sendiri Chills! tingkat kepedasan yang kamu mau. Mulai dari level 1 sampai level 5. Naaaah kalau level 5 penampilannya kaya foto di atas Chills! Kaco banget ya cabenya hehe

Hot peppery agent tertantang banget buat ngabisin mie pedas yang satu ini. Yaaaaa walaupun mesti ngabisin beberapa gelas es teh, tapi akhirnya makanan pedas ini abis juga.

Rasanya tuh kaya makan cabe aja gitu. Beneran makan cabe doang XD Tapi boleh si dicoba sama yang suka tantangan hehe Oiya, selain mie goreng dan me rebus, tempat makan pedas yang satu ini juga menjual roti bakar dan pisang bakar. Cocoklah buat ngilangin rasa pedas yang ditimbul setelah makan mie pedas mampusnya ini!

Untuk harga sekitar 13.000an aja kok, makin pedas levelnya makin maha harganya. Tapi tenang, masih aman ko buat kantong kita ^^  Tempat makan pedas yang satu ini buka setiap hari ya Chills! dari jam 16.00 sampai jam 03.00 WIB. Jadi kalo lagi iseng dan pengen menantang diri kamu, langsung aja merapat ke Warung Abang Ade.

Dare To Try ?


No comments:

Post a Comment