Thursday, October 23, 2014

Nasi Goreng Mafia

Yuhuuuu Chills!

Hot Peppery Agen mau kasih tau kamu tentang tempat makan pedas lagi nih ^^ Siapa yang tahu Nasi Goreng Mafia ?Masi ada yang belum tau ?Ehm...ini lagi hitz banget loh Chills!haha

Tempat akan pedas yang satu ini udah punya 13 cabang loh Chills! Diantaranya ada 6 cabang di Bandung, di Tebet, dan yang baru buka di Depok. Hot Peppery Agent datengin Nasi Goreng Mafia yang ada di Depok nih. Karena baru buka, jadi bikin keppo.

Pas dateng, Hot Peppery Agent disapa "BOSS" sama semua karyawan disini. Ternyata ini sengaja dilakukan biar setiap pengunjungnya merasa seperti seorang boss mafia hehe. Ada dua menu yang jadi favorite di tempat ini. Yaitu Nasi Goreng Gangster dan Nasi Goreng Triad.

Di tempat makan pedas ini, kamu bisa pilih sendiri Chills level pedas yang kamu mau, dari yang biasa aja sampe yang pedas bangeeeeeeeet! Nah, Hot Peppery Agent pesen Nasi Goreng Gangster level 5 nih biar yahud!

Waktu suapan pertama sih pedesnya belom kerasa nih jadi Ht Peppery Agent lanjutin...suapan kedua...ketiga.....dan YAK!! rasa pedasnya langsung gamau iklang dari lidah. Jangan pernah deh ngeremehin nasi goreng yang satu ini. Kalo dari rasa, rasa rempah-rempahnya tuh terasa banget jadi beda ya sama nasi goreng lainnya. 

Trus itu tuh....pedasnya itu !parah banget gamau ilaaaang hahaha padahal udah habis segelas es teh masnis, tapi tetep ga ngaruh! Hot Peppery Agent ngerasa tertantang untuk menghabiskan seporsi nasi goreng pedas ini. Mungkin karena udah terbiasa sama rasa pedasnya, Hot Peppery Agent jadi menikmati nasi goreng ini sampe butiran beras terakhir ^^ yaa walaupun bibir Ht Pepeery Agent jadi merah seksi gitu sesudah makan nasi goreng ini haha

Untuk harganya, mulai dari 12.500 sampai 17.500 nih Chills! Mereka buk setiap hari ya Chills! dari jam 11.30 WIB sampa 22.00 WIB, tapi kalau weekend mereka tutup lebih malem nih Chills! yaitu jam 23.00 WIB. Oiya tempat makan pedas yang satu ini paling rame kalau abis magrib gitu sama pas malem minggu. 


Nih Chills!buat kamu yang mau bikin nasi goreng sendiri di rumah, Nasi Goreng Mafia juga jual bumbu dasar TRIAD dan bumbu dasar GANGSTER. Harganya 25.000/botol.


Dare To Try ?



1 comment: