Saturday, December 6, 2014

Makanan Pedas Enak | Warung Spesial Sambal (SS)

Hai Chills!

Kalo kamu suka pedas, pasti kamu tau nih tempat makan pedas yang satu ini. Yap! Warung Spesial Sambal (SS). Tempat makan pedas yang satu ini menawarkan 28 jenis sambal dan berbagai macam lauk yang pastinya enak banget Chills!


Hotpeppery agent kalo kesini ga pernah sendiri, selalu bawa pasukan biar makannya ebih nikmat Chills! Lauk favourite hotpeppery agent tuh jamur goreng sama terong gorengnya. Endes bingiiit rasanya~ Nah buat sambelnya nih, katanya sih yang paling pedas itu sambal trasi segarnya Chills! Jadi ya Hotpepery agent pesan dong sambal trasi segar, dan beberapa sambal lainnya seperti sambal gobal-gabul, sambal bawang, dan sambal mangga muda.

Sambal-sambal yang hotpeppery pesan ini disajikan di piring tanah liat kecil Chills! jadi gemes aja gitu ngeliatnya hehe


Nah ini dia penampakan dari Sambal Trasi Segar Warung Spesial Sambal. Karna ada jeruk nipisnya jadi rasanya lumayan seger Chills! ada asem-asem gimanaaaa gitu ^^ Untuk rasa pedas dari sambal ini, Hotpeppery agent kasih nilai 2 cabai, padahal katanya ini udah yang paling pedas.


Kalau ini Sambal Bawang Warung Spesial Sambal nih Chills~ Untuk rasa pedasnya Hotpeppery agent kasi skor 2 cabai hihi


Nah kalau sambal yang satu ini mungkin agak susah ditemuin di tempat makan lain ya Chills! Sambal Mangga Muda~ rasanya seger gitu karna mangganya masih asem. Sensasinya kaya makan rujak atau asinan gitu deh. Karna rasa pedasnya ketutup sama rasa asem dari mangga, makanya Hotpeppery agent kasih skor 1 cabai untuk sambal mangga muda ini.


Nah sambal yang terakhir ini agak unik Chills! Soalnya sambal gobal-gabul ini adalah gabungan dari empat jenis sambal. Tapi untuk rasa pedasnya, Hotpeppery agent cuma kasih skor 2 cabai, sama seperti sambal-sambal sebelumnya.

Warung Spesial Sambal (SS) ini udah ada dimana mana loh, dari Jakarta sampai ke Bali! Dan kamu  gausah takut sama harganya Chills! karena kisaran harga di tempat makan pedas ini mulai dari 2.000-20.000 rupiah aja. Makanya dijamin aman deh buat kantong kita ^^ Tempat makan pedas ini buka setiap hari ya Chills! dari jam 11:00-22:00 WIB.

Dare To Try ?




1 comment: