Tuesday, December 9, 2014

Ayam Penyet Warung Sate Gajah

Hai Chills!
Pasti kamu bingung sama judul post-an kita yang satu ini hehehe Tenang ini bukan gajah beneran ko ^^ cuma namanya XD Tempat makan pedas yang berada di Gg. Pepaya (belakang stasin UI) menawarkan berbagai menu mulai dari ayam penyet, cah kangkung, hingga cumi goreng tepung. Tapi yang paling menantang adalah ayam penyetnya Chills! Tempat makan pedas ini punya tag line "7 dari 10 Wanita Menangis Setelah Makan Ayam Penyet". Makanya Hotpeppery Agent penasaran banget nih.


Tempatnya emang agak susah di cari Chills! tapi tenang, Hotpeppery Agent bakal kasih kamu patokannya. Jadi kalau kamu dari arah Margocity kamu akan liat tulisan "Selamat Jalan" nah dari situ nanti ada apartemen di sebelah kiri jalan, nah gajauh dari apartemen itu ada gang kecil, kamu masuk aja ke gang itu dan nanti kamu akan temuin tempat makan yang terbuat dari bambu giu, itulah Warung Sate Gajah.



Siap-siap antri ya Chills kalo kesini hehe Setelah ayam penyet pesanan Hotpeppery Agent sampai, Hotpeppery Agent langsung nyobain nih. Ayam penyet ini disajikan sepaket sama nasi dan lalapan. Ayamnya agak asin ya tapi kalo dimakan sama nasi sih oke Chills! Trus dagingnya empuk giu, bahkan tulangnya bisa dimakan hehe Nah sambelnya nih Chills! Beda dengan sambel ayam penyet lain, sambel di Warung Sate Gajah ini tidak terlalu berminyak. Da rasanya puedes Chills! sensasi segar dari bawang merahnya juga berasa, jadi Hotpeppery Agent kasih skor 4 cabai untuk rasa pedas dari sambal ayam penyet ini.


Tempat makan pedas ini buka dari Senin-Sabtu jam 08:00-22:00 WIB ya Chills! Tapi kadang jam 20:00 udah tutup karena udah abis hehe Kisaran harganya dari 2.000 - 18.000 rupiah yaaa.

Dare To Try ?

3 comments:

  1. eeeeeh senior aku di tempat magang dulu pernah mengrekomen nih tempatnya. mau doong google location-nya!!!!!

    ReplyDelete
  2. Superrr sekali rasanyaa... Bakal kangen terus pokoknya. Temen2ku aja dr manado n padang, tiap kali main ke jakarta pasti selalu wajib nyiapin waktu untuk nyicipin ayam yang satu ini 😘😘😘

    ReplyDelete