Saturday, December 6, 2014

Cemilan Pedas Parah | Makaroni Ngehe

Hai Chills!! happy weekend ^^

Hari minggu gini enaknya nyemil-nyemil cantik nih Chills! apalagi kalau cemilanya pedas gitu hehe Nah Hotpeppery agent mau bagi info tentang tempat makan pedas, yaitu Makaroni Ngehe yang sekarang udah ada 5 cabang nih di Jakarta. Cabangnya itu ada di Anggrek (089668116729), Syahdan (089657234110), Rawa Belong (089668116701), Gandaria (089668116701), dan di Mercubuana (089668116728). Tuh Chills! langsung Hotpeppery kasih kontaknya biar kamu ga nyasar hehehe


Ini dia Makaroni Ngehe yang ada di Gandaria Chills! Emang ga terlalu gede sih tempatnya, tapi pelayannya ramah banget. Nah pas kamu mau pesen, kamu bisa milih antara makaroni kering, makaroni basah, atau bihun goreng.


Pas Hotpeppery agent lihat, makaroni basah dan bihun goreng tuh cukup unik ya. Biasanya kan kita jajan makaroni yang biasa gitu.


Kamu bisa request langsung ke pelayannya seberapa pedas yang kamu inginkan. Jadi nanti pelayannya akan ngemix bubuk cabai dengan bumbu asin yang bikin nagih itu.


Ini dia makaroni basahnya Chills! sensasinya tuh beda sama makaroni yang biasa kita makan. Jadi makaroninya lembek gitu, dan bumbu pedasnya juga oke banget deh.


Kalau yang ini, campuran dari makaroni dan bihun goreng Chills! Karena kamu bisa pilih bebas apa aja yang kamu mau makanya Hotpeppery agent nyoba yang dicampur gini hehe bihunnya garing banget jadi seru banget makannya ^^ Karena Hotpeppery agent pesan yang pedas banget, rasa pedasnya sampe susah ilang gitu Chills! jadi Hotpeppery agent kasih skor 4 cabai unuk Makaroni Ngehe ini. Oiya kamu hanya perlu membayar 5.000 rupiah untuk sebungkus makaroni ini. Dijamin ketagihan deh hehe

Dare To Try ?





3 comments:

  1. Pak kalau mau bikin outlet /franchis gtu bagai mana sistemnya yah ada bbm 27625BF3 tks

    ReplyDelete
  2. ah aku juga baru beli nih mau cobain makaroni basahnya.. ntar aku ikut review juga ah ahaha

    heyyyyyjudeeeee.wordpress.com

    ReplyDelete